4 Juni 2014

Jual Marmer Murah

Kami Toko selain mejual granit kami juga menjual marmer. kami adalah penjual marmer yang bergerak di bidang marmer sudah dari era tahun 90an. disini kami menawarkan marmer dengan kualitas, jenis, dan karakter sama dengan barang lain bahkan bisa bisa lebih unggul dari pada yang lain tami meskipun barang atau kualitas barang kami sama atau bahkan lebih unggul disini kami bisa menawarkan harga dengan harga yang sangat murah dari pada yang lain, disini kami jual marmer dan kami jual granit serta kami juga bisa melayani jasa perawatan, jasa pasang, jasa bongkar marmer dan granit.

untuk masalah marmer atau jenis marmer, di indonesia telah beredar berbagai jenis dan tipe marmer baik import maupun lokal. saking banyaknya jenis marmer import maupun lokal banyak oknum oknum pedagang granit yang bermain curang. jadi bagi anda yang mau beli marmer apabila tidak tau menau tentang marmer janganlah sembarangan beli karna banyak oknum pedagang marmer yang bermain curang. bermain curangnya bisanya anda kan tidak tau menau masalah marmer import dan lokal nah dari situ biasanya oknum pedagang yang bermain curang sering menyebutkan marmer yang dia jual katanya marmer import eh ternyata karna anda tidak tau tentang marmer malah anda di kasih barang lokal meskipun marmer import yang anda pilih menyerupai dengan yang lokal. jadi para agan kalo tidak tau menau masalah marmer kalo bisa membeli marmer bersama orang yang ahli dalam bidang marmer. atau anda bisa minta masukan kepada kami . kami bisa bantu anda dan kami bisa menjelaskan kepada anda mengenai banyak hal masalah marmer agar anda tidak tertipu oleh pedagang yang tidak jujur.anda bisa hubungi di No 03170837399, 0857854061275, 082 143339131.

disini kami jual marmer import dari luar negri maupun lokal. karna saking banyaknya jenis marmer jadi mohon maaf tidak bisa memberikan semua jenis marmer. jadi apabila anda pengen tau masalah marmer, atau pengen tau harga marmer, pengen tau cara pemasangan marmer, dan pengen tau menau tentang marmer langsung saja hubungi kami. kami akan presentasikan.

selain menjual material marmer kami juga melayani jasa perawatan, pemasangan marmer,. untuk masalah jasa yang kami tawarkan janganlah ragu pada pekerjaan kami karna kami sudah pemain lama di bidang marmer granit. kami bergerak di jasa pekerjaan marmer mulai dari tahun 90an jadi soal keahlian jangan diragukan .

Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,


Flexi       : 031 708 373 99
XL         : 0878 54 06 12 75
SIM       : 082 14 333 9131
PIN BB  :  51DEC0D3

2 komentar: