4 April 2017

Cara Pemasangan Lantai Marmer Granit

Selamat datang di blog kami. Kami Umiral melayani jasa pasang marmer granit . Disini kami akan membahas mengenai beberapa cara pemasangan lantai marmer granit .
Naah . sebelum kami membahas cara pemasangan marmer granit , disini kami tawarkan beberapa marmer granit yang kami jual yaitu  Marmer Granit Import [KLIK DISINI] , Marmer Granit Lokal [KLIK DISINI].

Langsung saja kami bahas mengenai bagaimana langkah langkah pemasangan lantai marmer granit :

1. Sebelum melakukan tahap pemasangan , Pertama kita surve lokasi terlebih dahulu  untuk melakukan sket ukuran lokasi rencana yang akan di pasang marmer granit , (free biaya surve).

2. Setelah sket ukuran lokasi selesai , langsung saja kita melakukan sortir marmer granit yang akan di gunakan sebagai permukaan lantai/ marmer granit yang telah dipilih.



3. Setelah pemilihan marmer granit / sortir marmer granit , langsung saja langkah selanjutnya mulai pekerjaan produksi marmer granit.(persiapkan semua alat kerja / alat untuk produksi marmer granit).

Sortir Marmer Granit


4. Langkah pertama yaitu melakukan pengukuran marmer granit yang di gunakan sesuai ukuran sket pertama dan seterusnya.

Pengukuran Marmer Granit


5.  Langkah kedua , setelah di ukur sesuai ukuran  , maka lanjut ke tahap pemotongan marmer granit yang telah di ukur sesuai ukurannya. (untuk pengukuran dan juga pemotongan ini harus memperhatikan urat dari marmer granit , agar mendapatkan hasil pemasangan yang maksimal).

Pemotongan Marmer Granit


6.  Langkah ketiga yaitu setelah pemotongan semua ukuran selesai  kemudian lanjut ke tahap pemasangan, (untuk pemasangan juga harus teliti dan juga harus memperhatikan urat dari marmer granit / urat harus di upayakan bisa terlihat menyambung antara potongan satu dengan lainnya agar terkesan lebih indah dan lebih mewah).

7.  Untuk tahap pemasangan pertama kita harus menyiapkan segala peralatan / bahan material yang di gunakan untuk pemasangan.(semen , cetok , palu karet , timba, marmer granit yang telah disiapkan , Dll).

8.  Pertama kita tentukan beda tinggi elevasinya / dengan menggunakan waterpass / pembenangan.

9.  Lanjut ke Tahap pemasangan , pertama   kita harus mencampurkan semen dengan air secukupnya / di sebut acian / yiyitan .  acian / yiyitan ini berfungsi untuk merekatkan marmer granit yang akan di pasang dengan permukaan lantai.

10. Kemudian ratakan acian /  yiyitan di permukan lantai yang akan di pasang marmer granit secukupnya hingga rata, dan siapkan marmer granit yang akan di pasang.

Perataan Acian atau Yiyitan




11. Setelah di ratakan dan telah rata langsung saja tahap pengaplikasian marmer granit yang telah d siapkan.

Pemasangan Marmer Granit


12. Setelah terpasang , kemudian ketuk marmer granit yang telah anda aplikasikan menggunakan palu karet , dan pastikan yiyitan atau acian telah rata dan tidak ada rongga sedikitpun untuk menghindari hasil yang tidak maksimal dari pemasangan.



13. Lakukan langkah seperti di atas secara berulang  hingga pemasangan selesai.

Naah .. kami UMIRAL selain kami membahas mengenai langkah pemasangan marmer granit , kami disini juga melayani jasa pasang marmer granit.

Tepat sekali , disini kami tempatnya spesialis tukang pasang marmer granit , kami memiliki banyak tim spesialis pasang marmer granit , jadi anda tak perlu khwatir dan anda tak perlu bingung untuk mencari jasa pasang marmer granit . anda bisa langsung menghubungi kami , kami siap surve lokasi , menghitung RAB , surve lokasi kami tanpa biaya alias free.

Jual Marmer Granit KLIK DISINI

Untuk anda yang membutuhkan marmer granit  ,disini kami menyediakan berbagai jenis marmer granit , ,kami  juga melayani jasa pasang marmer granit , anda bisa langsung menghubungi kami , kami siap membantu dan melayani anda kapan saja dan dimana saja .


Segera Hubungi kami.

Kunjungi Juga :

Grafir/ pahat 

1. prasasti / peresmian
2. Bongpay / Nisan
3. Papan Nama
4. Kenang kenangan
Dll.

Pinggul 

1. Wastavel
2. Meja
3. Lantai
4. Dinding
5.Tangga
Dll.

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Pekerjaan Granit [KLIK DISINI]

Jual Granit Murah  [KLIK DISINI]

Jual Granit Import [KLIK DISINI]

Ahli Pasang Granit [KLIK DISINI]

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Poles Granit [KLIK DISINI]


Cara Pemasangan Lantai Marmer Granit

anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi  085100837399


Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar