18 Mei 2017

Tips Material Top Table Kitchen Idaman Anda

Tips Material Top Table Kitchen Idaman Anda

Selamat datang agan agan di blog kami , bertemu lagi dengan kami Umiral salah satu kontraktor yang bergerak di bidang pekerjaan marmer granit. Disini kami melayani jasa pekerjaan pasang marmer granit.

Naahh.. kali ini kami akan membahas mengenai beberapa tips material top table yang cocok untuk top table kitchen idaman anda .

Membahas material untuk top table kitchen memang sangat penting , karena untuk bahan material ini sangat mempengaruhi pada diri agan agan  untuk mendapatkan kepuasan dan juga kenyamanan , dan tentu juga yang paling terpentingan dalam pembuatan top table kitchen harus terlihat rapi , menarik, dan juga terkesan mewah . dengan bahan material pilihan yang terbaik tentu akan mendapatkan kenyamanan dan juga kepuasan tersendiri.

Bahan material untuk top table kitchen sangat banyak sekali , bahan material top table kitchen biasanya menggunakan Keramik , Granite tile ,  Marmer ,  Granit .

Naahh .. kami akan membahas satu persatu dari bahan material untuk top table kitchen idaman anda , mengapa kami berbagi tips material top table kitchen idaman anda ?? .. karena kami hanya ingin anda tidak salah memilih material yang cocok untuk Top Table Kitchen idaman anda .

Pertaman kali yang akan kami bahas yaitu material Keramik.
Menggunakan material keramik untuk top table kitchen sangat diminati , karena harga keramik relative lebih murah . namun untuk material keramik ini apabila di gunakan untuk top table pada saat di aplikasikan juga sangat mudah pecah karena memiliki ketabalan hanya 8mm saja . tentu pemasanganya juga harus dengan hati hati untuk menghindari/ meminimalisir pecah.

Keramik

Kelemahan menggunakan keramik sebagai Top Table Kitchen yaitu keramik sendiri memiliki ketebalan yang tipis dan tentu mudah pecah  ,dengan ketebalan kurang lebih 7mm , tentu untuk ujung keramik tidak bisa di bentuk sesuai keinginan , dan keramik juga membutuhkan perawatan yang lebih , karena keramik ini mudah kusam dan juga berjamur. Untuk kelebihan menggunakan keramik adalah tidak membutuhkan biaya yang lumayan banyak.

contoh top table kitchen menggunakan keramik


Granite Tile

Granite Tile sendiri memiliki kelemahan yang hampir sama dengan keramik , karena granit tile ini juga memiliki ukuran ketebalan yang hampir sama dengan keramik , tentu sangat rawan pecah , perbedannya harga granit tile juga lebih mahal dari pada keramik. Kelebihan menggunakan granit tile ini adalah perawatan lebih mudah dan akan menampilkan kesan yang mewah. Dan tidak terlalu membutuhkan banyak biaya.

contoh top table kitchen menggunakan granite tile


Marmer

Marmer merupakan batuan alam , yang sekarang ini sedang marak di gunakan sebagai desain interior maupun eksterior oleh arsitektur sebagai tampilan yang terkesan alaminya , karena marmer sendiri memiliki sifat kealamian yang sangat elegan , naahh , marmer ini bisa juga di gunakan sebagai top table kichen , marmer sendiri memiliki ukuran keteblan 1,6 cm – 2 cm . sehingga ujung top yable kitchen bisa di bentuk sesuai keinginan , seperti pinggulan minimalis , pinggulan profil , frestek , setengah lingkar , seperempat lingkar , dll.

Namun kelemahan marmer ini apabila digunakan sebagai top table kitchen , marmer ini akan mudah kotor , dan membutuhkan perawatan yang lebih extreme , karena marmer sendiri memiliki pori pori yang besar , sehingga mudah menyerap kotoran , dan harga yang lumayan mahal .

contoh meja kamar mandi mengggunakan marmer


Granit

Saat ini granit merupakan salah satu material idaman untuk sebagai top table kitchen , granit sendiri memiliki keteblan 1,8 cm – 2 cm , dan granit ini memiliki banyak sekali kelebihan di bandingakan dengan material lainnya seperti keramik , granite tile , dan marmer . karena granit ini perawatannnya juga lebih mudah ,tidak mudah busam , pilihan jenis granit yang banyak ,granit sendiri lebih tahan benturan ,dan tahan goresan di bandingkan dengan material lainnya yang kami sebutkan di atas , selain itu apabila granit sudah busam , dengan cara di poles saja granit bisa menjadi seperti baru lagi ,
Namun ada juga kelemahan dari granit yaitu harganya yang relative mahal , , tapi anda bisa bayangkan , dengan harga yang agak sedikit mahal ini anda bisa mendapatkan banyak kelebihan dari granit , selain itu granit bisa di pakai dalam jangka panjang .karena batu granit ini dengan cara di poles saja bisa menjadi seperti baru lagi.



contoh top table kitchen menggunakan granit


Naah ,, untuk anda yang ingin ataupun yang membutuhkan granit idaman untuk top table kitchen , disini kami UMIRAL bisa membantu anda untuk mendapatkan material idaman untuk top table kitchen.



apabila anda berminat , langsung saja hubungi kami .

Jual Marmer Granit KLIK DISINI

JUAL MARMER GRANIT TERMURAH

Kunjungi Juga :

Grafir/ pahat 

1. prasasti / peresmian
2. Bongpay / Nisan
3. Papan Nama
4. Kenang kenangan
Dll.

Pinggul 

1. Wastavel
2. Meja
3. Lantai
4. Dinding
5.Tangga
Dll.

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Pekerjaan Granit [KLIK DISINI]

Jual Granit Murah  [KLIK DISINI]

Jual Granit Import [KLIK DISINI]

Ahli Pasang Granit [KLIK DISINI]

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Poles Granit [KLIK DISINI]


Tips Material Top Table Kitchen Idaman Anda

anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi  085100837399



Konsultasi Gratis 

Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75


Tidak ada komentar:

Posting Komentar