15 Mei 2018

Karakteristik marmer carrara

Selamat datang di Blog kami

Kali ini kami akan membahas mengenai Apa Itu Marmer dan juga akan membahas sedikit tentang karakteristik dari Marmer Carrara.

     Marmer merupakan batuan kristalin kasar yang berasal dari batu kapur atau dolomit . marmer yang murni adalah berwarna putih dan terutama di susun oleh mineral kalsit

     Dengan Penampilan atau menggunakan  marmer dirumah anda , Tentu akan membuat penampilan penampilan rumah anda lebih terlihat bagus , mewah dan lebih indah.

    Marmer merupakan material penutup lantai yang selalu di urutan teratas , dipasaran harganya material dari batu alam pegunungan ini lebih mahal di bandingkan jenis penutup lantai lainnya , tampilan marmer memang memikat. Ukuran yang besar serta karakternya yang mengkilap, marmer lebih unggul dibandingkan yang lain. Tekstur dan kesinambungan motif yang tidak pernah sama dari helai ke helai adalah poin plus tersendiri untuk marmer .

     Untuk kegunaan batu marmer sendiri adalah dapat digunakan dirumah untuk perabotan , komponen komponen bangunan seperti lantai , meja kamar mandi , jendela . selain itu digunakan untuk bahan baku pembuatan piala , prasasti , patung , papan nama , vandel , dll.

Berikut merupakan jenis marmer carrara : 

Karakteristik marmer carrara

Karakteristik marmer carrara

Karakteristik marmer carrara

marmer carrara ini memiliki karakteristik warna yang elegan dan memiliki warna dasar putih keabu abuan dan juga memiliki corak atau urat yang tidak beraturan , marmer carrara ini salah satu marmer yang terlaris , karena marmer carrara memiliki tampilan yang alamiah dan juga warna lebih elegan.

marmer carrara sendiri merupakan salah satu marmer yang banyak peminatnya , dan marmer carrara telah banyak digunakan di berbagai apartmen , masjid , hotel , Dll.
selain itu marmer carrara juga telah banyak di gunakan sebagai top table kichen set atau meja dapur , meja bar , dan masih bnyak lagi , marmer carrara  ini sangat pas di aplikasikan sebagai permukaan lantai.

Seiring berkembangnya zaman sekarang marmer tidak hanya digunakan permukaan lantai saja , tapi di gunakan pada dinding , meja dan kursi sudah banyak yang menggunakan bahan marmer . marmer memang pilihan yang tepat bagi anda yang mendambakan hunian yang menonjolkan unsur elegan sekaligus kemewahannya .

Untuk anda yang membutuhkan jasa pasang marmer , Kami melayani jasa pasang marmer ,kami ahlinya pasang marmer , kami sudah lama bergerak di bidang pasang marmer sudah puluhan tahun , dan kami juga  sudah memiliki banyak tim , tim kami juga sudah sangat profesional di bidang pasang marmer . Kami bersedia menerima pasang marmer di berbagai kota , maupun di luar kota , segera hubungi kami.

Jasa pasang marmer , kami adalah jasa pasang marmer tanpa perantara yang bersedia mengerjakan pasang marmer perkantoran , perhotelan , gedung , apartmen , perumahan , dan lain sebagainya.

Jasa pasang marmer , kami siap mengerjakan pasang marmer dengan hasil yang memuaskan , kami mengerjakan pasang marmer di jamin tidak mengecewakan , mengerjakan pasang marmer yang dapat dipercaya , untuk anda yang butuh jasa pasang mamer kami tawarkan harga yang sangat murah .

Jika anda ingin mengetahui harga jasa  pasang marmer ,dan menggunakan jasa pasang marmer kami  anda tak perlu sungkan sungkan menghubungi kami .


KUNJUNGI :

Daftar Harga Satuan Jasa Pasang Marmer Granit [KLK DISINI]


HASIL GAMBAR KICHEN SET [KLIK DISINI]

Jual Marmer Granit KLIK DISINI

Kunjungi Juga :

Grafir/ pahat 

1. prasasti / peresmian
2. Bongpay / Nisan
3. Papan Nama
4. Kenang kenangan
Dll.

Pinggul 

1. Wastavel
2. Meja
3. Lantai
4. Dinding
5.Tangga
Dll.

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Pekerjaan Granit [KLIK DISINI]

Jual Granit Murah  [KLIK DISINI]

Jual Granit Import [KLIK DISINI]

Ahli Pasang Granit [KLIK DISINI]

Granit Top Table Kichen Set [KLIK DISINI]

Jasa Poles Granit [KLIK DISINI]


Karakteristik marmer carrara

anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi  085100837399



Konsultasi Gratis 

Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar