2 Mei 2015

Jasa Pembuatan Granit Kitchen Set

Kami umiral adalah perusahan yang bergerak di bidang marmer dan granit yang melayani pembelian marmer dan granit serta melayani jasa pasang, poles, jasa pembuatan seperti meja, top table, meja bar, meja dapur, dll yang memberi harga relatif sangat sangat murah dari pada yang lain. kami menjual granit dan marmer berbagai jenis, banyak jenis yang kami jual, baik marmer dan granit lokal maupun import, selain kami menjual marmer dan granit kami juga melayani jasa pembuatan kitchen set.

jual granit murah


perlu diketahui tidak banyak kitchen set yang dijual di pasaran menggunakan top table dari kitchen setnya itu menggunakan material granit, kebanyakan kitchen set yang dijual di pasaran menggunakan top table dari granit tile. padahal granit tile itu sendiri merupakan material bangunan yang diproduksi oleh pabrik seperti halnya keramik, jadi granit tile relatif lebih mudah pecah, mudah kuram /buram. nah padahal ada material yang sangat sangat cocok untuk material top table kitchen set anda yaitu granit ( granit alam ). kenapa saya atau kami lebih menganjurkan material top table kitchen set anda menggunakan granit alam, karna granit alam itu sendiri relatif lebih kuat, lebih bagus, banyak motif, lebih bagus, lebih tahan lama, dan lebih mudah dalam perawatannya.

jual granit murah


kenapa kami menganjurkan untuk material top table kitchen set anda menggunakan granit alam, karna banyak kasus dari orang orang yg berkonsultasi ke kami yang top table kitchen set nya menggunakan granit tile, keluhan keluhan bisanya yg di alami oleh orang orang biasanya granit tile mudah untuk cuil, mudah kusam dan granit tile tidak bisa kembali di kilapkan karna granit tile merupakan produk cetakan pabrik, sudut yang di hasilkan tidak bisa banyak di bentuk, rata rata sudut yang di bentuk hanya berbentuk siku siku, dan tajam.

jual granit murah

berbeda dengan granit alam yang kami tawarkan atau anjurkan, granit alam merupakan material yg di ambil langsung dari gunung / alam, sehinggal granit alam lebih kuat, dan apabila terjadi kusam granit alam bisa dikilapkan lagi karna granit alam merupakan material yg diambil dari alam.dan granit alam memiliki motif yg banyak sesuai dengan keinginan anda,  serta granit alam memiliki ketebalan 2 cm sehingga dalam sudutannya dapat di bentuk sesuai keinginan.

Kami bisa melayani satu set pengerjaan kitchen set + material, dan kami bisa melayani jasa pengerjaannya saja (material dari owner), dan kami bisa melayani pengerjaan top table dari granit + material granit, dan pengerjaan top table granit tanpa material granit ( granit dari Owner )

jual granit murah

jual granit murah


APABILA BERMINAT HUBUNGI KAMI .....
anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 03170837399
Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,


Flexi       : 031 708 373 99
XL         : 0878 54 06 12 75
SIM       : 082 14 333 9131
PIN BB  :  51DEC0D3



1 komentar: