23 Mei 2015

Tukang Poles Granit

tukang poles granit adalah salahsatu profesi atau ahli yang tidak banyak dimiliki orang, tidak banyak orang yang bisa menjadi tukang poles granit. karna proses untuk menjadi tukang poles granit itu tidak gampang, harus dengan belajar harus dengan jam terbang yang tinggi agar bisa mendapatkan profesi sebagai tukang granit. jadi dapat disimpulkan bahwa pekerja sebagai tukang poles granit itu susah dicari dan susah untuk mendapatkan tukang granit yang ahli dan dengan ongkos yang relatif lebih murah.

Tukang Poles Granit


mengapa granit perlu di poles, jawabnya karena granit merupakan material dari alam yang perlu beberapa proses dalam pengkilapannya salah satunya yaitu proses poles granit. pada proses penambangan granit itu sendiri setelah di potong potong menjadi slab slab yang besar kemudian granit yang sudah di potong masuk dalam pemolesan agar granit menjadi kilap dan granit siap untuk di jual di pasaran. selain dalam proses pengolahan sampai layak di jual, pada proses perawatan granit itu sendiri membutuhkan ahli dalam proses pemolesan granit agar granit yang diaplikasikan dibangunan idaman anda tetap seperti baru agar selalu kilap sempurna, karna apabila granit dibiarkan terus menerus tanpa perawatan salah satunya poles granit maka granit akan kusam buram tidak bisa kilap meskipun sudah dibersihkan sudah di pel.

proses pemolesan itu sendiri fungsinya sebagai perata agar level lantai rata, sebagai pengkilap agar material granit yg di aplikasikan mengkilap, sebagai perawatan agar granit selalu kilap. nah dapat di simpulkan bahwa sebagai pekerja ahli tukang poles granit sangat sangat di butuhkan, oleh karna itu apabila anda membutuhkan tukang poles granit segera hubungi kami

proses perawatan granit ( poles perawatan ) pada umumnya di lakukan satu tahun sekali, karna dalam kurun waktu satu tahun itu sendiri granit yang di aplikasikan sudah banyak terkena goresan alas kali, sudah banyak terkena bahan kimia pembersih lantai, jadi proses perawatan granit agar granit yang ada di rumah atau bangunan anda tetap mengkilap setiap setahun sekali harus di poles ulang.

apabila anda membutuhkan tukang poles granit kami umiral adalah spesialis granit yang mempunyai tenaga ahli dalam proses pemolesan granit idaman bangunan anda.

APABILA BERMINAT HUBUNGI KAMI .....
anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 03170837399
Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,


Flexi       : 031 708 373 99
XL         : 0878 54 06 12 75
SIM       : 082 14 333 9131
PIN BB  :  51DEC0D3

Tukang Poles Granit


Tukang Poles Granit

Tukang Poles Granit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar