17 Juni 2016

Jasa Pekerjaan Pasang Border Lantai L 40.Cm S/D 60.Cm

Jasa Pekerjaan Pasang Border  Lantai L 40.Cm S/D 60.Cm


Disini kami UMIRAL menyediakan JASA PEKERJAAN PASANG BORDER LANTAI ,kami juga menyediakan JASA PEKERJAAN PASANG BORDER LANTAI dengan berbagai ukuran ,mulai ukuran L 40cm s/d 60cm , L 15cm s/d 30cm , ada juga yang lebih kecil berukuran L 2cm s/d 10cm .
disini kami UMIRAL juga bisa melayani berbagai bentuk minimlis , bentuk klasik ,dll .

kami UMIRAL ahlinya PASANG BORDER LANTAI ,anda gak perlu ragu dengan kami , karena kami sudah ahlinya di bidang JASA PEKERJAAN PASANG  BORDER LANTAI ,dan kami juga sudah lama melakukan pekerjaan pasang border lantai ini.



Kami menyediakan JASA PEKERJAAN PASANG BORDER LANTAI BENTUK klasik , untuk komponen bentuk klasik ini biasanya berbentuk ,segi empat , bulat , segitiga , hexagonal,dll. 

Kemuadian untuk border minimalis sendiri tentu agak lebih rumit , untuk pengerjaannya langsung saja hubungi kami , tapi untuk border minimalis ini biasanya di tempatkan di ruang depan bagian lantai ruang tamu .sebagai tanda selamat buat tamu , karena border minimalis ini selain memperindah tampilan ruangan juga rumah akan terkesan mewah.

Untuk saran dalam pemilihan design  sebaiknya  di sesuaikan dengan warna ruangan anda dan juga mempertimbangkan skala gambarnya.

contoh border :



Anda kesulitan mencari tukang pasang border lantai yang profesional ,hubungi saja kami UMIRAL para ahlinya pasang border .

SEGERA HUBUNGI KAMI...!!! KAMI UMIRAL AKAN MEMBERI HARGA SPESIAL BUAT ANDA .


APABILA BERMINAT HUBUNGI KAMI .....
anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 03170837399

Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75
MINAT LANGSUNG HUBUNGI KAMI..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar