9 Juni 2016

Jasa Pekerjaan Pasang Lantai Marmer Granit Cuting Size Ukuran < 30*30 (Potongan Sendiri)




Haiii semua , disini kami menyediakan JASA PEKERJAAN PASANG LANTAI CUTING SIZE UKURAN <30*30 (POTONGAN SENDIRI), dan anda jangan ragukan kami , karena kami sudah ahlinya di bidang pasang lantai maupun potong lantai marmer granit .


Pokoknya anda gak perlu ragukan JASA PEKERJAAN PASANG LANTAI MARMER GRANIT kami .karena kami juga punya tim yang sudah prefesional dan ahli dalam bidang PEKERJAAN PASANG GRANIT. Kami juga sudah banyak melyani JASA PEKERJAAN PASANG LANTAI MARMER GRANIT di berbagi kota kota , maupun luar kota , dan selama ini alhamdulillah hasilnya memuaskan pelanggan, itulah sebabnya banyak klien yang merekomendasikan kami mengerjakan pemasangan lantai marmer granit ke kerabat dan rekannya.


Untuk mendapatkan pemasangan LANTAI MARMER GRANIT ini agar motif dan juga bentuk terlihat indah maka di butuhkan ketelatenan dan ketelitian pada saat pemasangannya , tapi anda gak usah khawatir , karena tim kami sudah profesional dalam perkerjaan pasang lantai marmer granit ini.
Untuk kerugian potong sendiri ukuran < 30*30 yaitu untuk jasa pemotongannya relatif lebih mahal dari pada yang sudah potongan dan pembuangan material banyak .

Namun untuk keunggulannya potongan sendiri yaitu , motif bisa di sesuaikan sendiri , brntuk potongan juga bisa di sesuaikan dan juga warna bisa di atur sesuai kebutuhan .




Segera hubungi kamii...!!!

Untuk anda yang cari jasa tukang pekerjaan pasang lantai marmer granit dari kami ,kami punya tim yang profesional dan ahli di bidang ini . kami menerima panggilan pemasangan lantai marmer granit di wilayah manapun.


anda membutuhkan granit berkualitas tinggi tapi murah, di sinilah tempatnya. kami UMIRAL menJual Granit Murah yang  berkualitas 


Bingung Mau Beli Granit Yang Cocok Untuk Rumah Anda Dan Bingung Mencari Ahlinya
Hubungi 03170837399
Konsultasi Gratis 
Apabila berminat kontak kami, UMIRAL  Kami akan presentasikan ,

SIMPATI     : 082 14 333 9131
INDOSAT   : 0858 1512 7809
XL               : 0878 54 06 12 75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar